Senin, 02 Mei 2011

masalah perasaan gw,,,

oke teman teman,kembali lagi nih gw,kali ini gw akan menceritakan tentang kisah percintaan gw....simak baik baik ya...dimulai dari kelas 2 SMA,kalo ga salah waktu itu hari kamis,gw di ajakin main futsal sama temen temen gw,seperti biasa,gw mau mau aja,karna itu adalah salah satu hobi gw,yg gw inget waktu itu teoatnya sore hari (kalo ga salah sih jam 3 sorean) ,kaya biasanya aja sih,sbelum main pasti ada persiapannya dulu dong,pas gw lagi siap siap gw liat temen gw bawa seorang cewek,ga bgitu cantik,ga tinggi juga,ga putih juga,pokoknya biasa aja deh,tp stelah gw liatin dia terus lama lama kok gw jadi suka sama tu cewek,padahal itu hanya berlangsung beberapa menit doang (mungkin itu yg dinamakan cinta pada pandangan pertama kali ya??),ga sampe setengah babak gw main,ternyata cewek itu udah ga ada,gw nanya sama temen gw "eh tadi cewe yg di bawa meang siapa??" temen gw jawab "oohh,itu masay do namanya" gw nanya lagi "pacarnya meang ya??" temen gw jawab "belom do,masih PDKT" bgitu temen gw bilang meang lagi PDKT sama masay gw langsung kecewa,gatau knp,padahal kenal sama masay aja ngga,bgitu pulang dari main futsal gw langsung buka FACEBOOK,gw cari tau namanya dia di FACEBOOK,ya sekitar 2jam lebih gw nyari namanya dia di FACEBOOK,akhirnya gw menemukannya *cie elah,barang kaliiii* di situ tercantum nama MASAYU FARIDA FAZA,langsung dong gw add dia,ga peduli cewe temen/bukan,gw tungguin di confrim,tp belom di konfrim konfrim sama dia,mungkin dia lagi ga ol atau dia lagi sibuk,besoknya di sekolah gw langsung nyariin dia,nyariin doang sih,pengen liat aja tapi ga brani ngobrol,hehehehehehe,seharian itu gw kaya orang bego,cuman berani ngeliatin tp ga brani nyamperin,cuman bisa ngeliatin dari jauh doang,itu berlangsung selama beberapa hari,setelah hari apaantau gw lupa,pokoknya tiba tiba gw pengen aja buka FACEBOOK,biasanya kalo buka FACEBOOK ga ada yg nyenengin,biasa aja,tp kali ini beda,bgitu gw buka FACEBOOK ternyata si MASAYU FARIDA FAZA mengonfrim gw,wuuuuiiiiihhhh senyum semringah langsuuunngg,gw inget partama gw ngobrol sama dia *ngobrolnya ga langsung loh,tp komen komenan status,karna ga brani ngobrol langsung,hhe*,gw buat status lagunya BONDAN PRAKOSO yg berjudul "YASUDAHLAH",ga lama gw buat itu status,dia langsung komen status gw,komennya sih ngelanjutin tuh lagu yg gw buat status,setiap gw buat status sering banget ada "dia" entah itu komen atau hanya nge like status gw,tp jujur,gw seneng banget,sampe suatu hari,gw braniin diri untuk chating sama dia,setelah ngobrol ngobrol,tenyata dia orangnya asik juga,sampe sampe gw tau jadwal dia kalo online jam7 sampe jam9/10,di setiap jam itu gw pasti online juga buat chating sama dia,suatu hari,gw braniin diri untuk minta nomer hepenya *lseperti biasa,lewat chating,bukan langsung*,pas gw minta nomor hapenya dia nanya gini ke gw "buat apa" langsung gw jawab "kan kalo chating chatingan mulu ga enak,kalo sms kan bisa kapan aja" eh taunya dia setuju dan ngasih nomor hapenya ke gw,buru buru gw catet di hape gw,gw tulis dengan nama contac "CP3" artinya Cinta Pada Pandangan Pertama,gw laluin hari hari gw dengan smangat,semangat buat hidup gw udah kembali *lebay*,sampe suatu saat dia jadian sama temen gw,namanya dzikri (iti) gw tetep ga nyerah buat dapetin MASAYU FARIDA FAZA/ sering dipanggil MASAY,gw slalu nungguin dia putus sama temen gw,ge gamau dong nikung temen gw sendiri,3bulan sudah berjalan,akhirnya gw dapet kabar dari temen gw kalo MASAY UDAH PUTUS *yihaaaaaaaaa,seneng banget hati gw,parah temen putus buaknnya sedih tapi malah seneng,hahahahaha*langsung gw bergerak cepat,langsung sms dia dan sok perhatian gitu *padahal mah gatau apa apa,hahahahaha* 1th gw lewatin,cuman berani sms ga brani tlp/ngobrol langsung,setelah sekian lama smsan gw jadi sayang sama dia,sayang banget,sampe sampe gw gamau dia knp knp *pacar aja bukan,sok perhatian,hha* yg gw salut dari MASAY biarpun dia disakitin sama iti,tapi dia masih sayang,gila men 1th smsan sama gw,tp dia ga ada rasa sama gw,tapi tetep,gw ga bakal nyerah,gw nyoba buat nembak dia *seperti biasa,lewat sms,hehehehehe* sekali nembak,gw ditolak,gw tetep ga nyerah,gw tembak lagi (ditolak lagi) tetep ga nyerah,gw tembak lagi (di tolak lagi) ,pas ditolak untuk ketiga kalinya hati gw ancur,ancur berantakan *bukan lebay,tapi kenyataan*,gw ga punya semangat buat hidup lagi,tp gatau kenapa,gw masih tetep sayang sama dia,sampe suatu hari bulan DESEMBER 2010 dia janji sama gw,pas bulan JANUARI nanti,dia bakal terima gw jadi pacarnya *ga sabar nunggu JANUARI* bgitu bulan JANUARI semangat gw muncul lagi,gw tungguin dia sampe dia bilang mau jadi pacar gw,sampe tanggal 19 JANUARI 2011,dia belom juga nerima gw,padahal itu tepat di hari ulagtahun gw,gw kecewa,kecewa banget sama dia,akhirnya gw bermaksud buat ninggalin dia,dan alhasil gw berhasil,masih pada tanggal yg sama yaitu 19 JANUARI gw dapet pacar,namanya TRIA,seorang wanita cantik dan sexy,dia anak kuliahan,kuliah di STMT TRISAKTI,gw jadian sama dia hanya sekedar suka,bukan sayang,karna suka dan sayang itu berbeda jauh,50% gw berhasil ngelupain MASAY,hanya 50% belom sepenuhnya,gw jalanin hari hari gw bersama TRIA,tapi di pikiran gw tetep ada MASAY,gatau kenapa gw gabisa lupain dia,mungkin karna gw terlalu sayang kali ya sama dia?? 1bln gw lewatin masa masa gw sama TRIA,tapi tetep gw ga lupain MASAY,sesekali gw sms dia,nanyain kabarnya dia,sampe suatu saat gw liat status TWITER nya dia,dia nulis begini "YA ALLAH,AKU KANGEN SAMA DIA,AKU KANGEN SMSAN SAMA DIA" filing gw bilang,dia itu gw,brrt MASAY KANGEN SAMA GW,wiiiiihhhhh,senengnya bukan maaaiiiinnnnn,seneng bangeeeeeeeetttt,detik itu juga gw langsung sms dia,seperti biasa,nanyain kabar,beberapa hari kemudian gw dapet kabar dari temen temen gw,kalo MASAY sebenernya sayang banget sama gw,dan dia mau jadi pacar gw *makin seneng gw,senengnya gabisa di bayangin,semringah,maunya senyum mulu,hahahahahahahaha,selang beberapa hari gw putusin pacar gw (TRIA) cuma buat jadian sama MASAY,gw ga mikirin perasaan TRIA,yg penting usaha gw slama ini ga sia sia,hehehehehe (egois banget) tanggal 28 FEBRUARY 2011 gw jadian sama MASAY,gw jalanin hari hari gw indah banget,bercanda bareng,ketawa bareng,pulang bareng,banyak deh,banyak hal konyol yg di lakuin sama MASAY,tp gw gamalu punya pacar kaya dia,ngapain gw mesti malu,orang gw SAYANG BANGET sama dia,2bln kita lewatin bareng bareng,saling menyemangati pas UN,saling mendoakan juga,saling menyayangi,tapi ya kaya pasangan biasa,ada berantemnya,ada mesranya,sampe tanggal 30 APRIL 2011,gw brantem sama dia,brantem parah,itu semua karna ke egoisan gw,kurang pengertian gw ke dia,pokoknya gw serba kurang,gw nyesel udah egois,gw ngerasa gw itu bego,tolol,dan alhasil dia MUTUSIN gw,wah di hari itu gw ancur,ancur banget,smangat hidup gw ilang lagi,gw ngerasa kaya mayat hidup,gw ngerasa lemah kaya cewe,dimanapun gw ad,disitu gw nangis kalo inget dia,gw ga malu buat ngomong ini,gw jujur,ancur semangat gw,gw ngerasa tolol,gw ngerasa goblok,orang paling goblok sedunia,gw coba ngajakin dia balikan,tp dia tetep gamau,ancur banget gw,ancuuuurrr,berasa gapunya semnagat lagi,gw males ngapa ngapain,gw males keluar rumah,gw males makan,pokoknya ga enak ngapa ngapain,tapi dari sini gw sadar,kehilangan orang yg kita sayang itu ga enak banget,ga enak sama skali,kalo dia mau balikan sama gw,gw bakalan berubah,gw janji dan bakalan gw buktiin,ini sekilas foto gw pas lagi sama cewe gw...

cuman ini yg gw punya,cuman foto ini satu satunya,foto ini yg nunjukin kalo kita pernah bareng bareng,pernah saling sayang,dan pernah saling ngertiin satu sama lain

ini fotonya dia yg gw suka,foto cewe yg gw sayang,foto cewe yg ga bakal gw sia siain seumur hidup gw

 kalo foto ini foto yg pengen gw liat waktu dia abis cukur rambut....


gw sayang sama lo,gw gamau keilangan lo,gw mau kaya dulu lagi,gw mau lo ngisi hari hari gw lagi,gw lemah tanpa lo,gw ga ada apa apanya tanpa lo,pliiisss balik ke gw lagi,pliiiiss janga tinggalin gw,gw sayang banget sama lo,sayang banget,ga ada cewe lain selain lo,gw sayang sama lo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar