Minggu, 01 Mei 2011

tentang awal perjalanan hidup gw

ini tentang awal perjalanan hidup gw......gw tinggal di bekasi,tepatnya pondok gede,gatau tepat gatau kurang deh,gw aja gatau nama kecamatan tempat gw tinggal apa,hahahahahaha,yg pasti banget dan ga bakal kpelset gw tinggal di chandra baru (sebuah komplek kumuh yg di dalamnya terdapat beribu ribu mafia *aumafiaapaan),di komplek itu lah gw tinggal dan memulai perjalanan hidup gw,di komplek inil lah gw mempunya banyak temen,temen yg ngajarin gw hidup,temen yg ngasih tau betapa kerasnya hidup ini *anjrit lebay mampus,gw nongkrong disalah satu bengkel,bengkel yg didalemnya terdapat orang orang yg asik dan sloooww,slow bukan berarti gatau etika ya,slow dalem arti (gw gw lo lo,lo ga ganggu gw,gw ga ganggu lo,lo asik sama gw,gw asik sama lo,lo santai sama gw,gw santai sama lo,lo welcome sama gw,gw pun welcome sama lo,dan masih banyak lagi lo lo dan gw gw yg lainnya)hha,okedeh,gausah muluk muluk,langsung gw kenalin satu per satu orangnya,dimulai dari ketua tongkrongan (bapaknya anak anak)hahahaha...yuk mariiiii


ini dia bapaknya anak anak (barce eriawan sering dipanggil erik/ei) sesosok pria *cia elaaahh bahasanya beraatt*,yg mempunya sifat santai,dialah yg ngajarin gw betapa kerasnya hidup ini *alaahh gaya*,seseorang yg mempunyai jiwa pantang menyerah,pecinta lagu slowrock,dia pun salah satu pembalap yg sudah pensiun dalam umur yg begitu muda,hahahahahaha,lanjutkan lagi ya yg ke2 ada fujay...

nah ini diiiiaaaa,seorang asisten dari mas erik,dan juga pecinta anak kecil *mungkin dia pedopil kali*hahahahaha sorry jaaayyy,kerja terus jaaayy,pantang menyeraaaahhhh...diposisi ketiga ada wengky...yaaaaahhh ga ada fotonya lagiiiii,cuman 2 doang fotonya,maaf ya yg udah baca,nanti di upload lg deh,maaf sekali sudah mengecewakan anda,hehehehehe,liat aja deh kegiatan yg kita lakuin sehari hari okeee
nonton balap di ancol nah dikenalin dari sini aja ya mulai dari yg paling kiri *wengky,pakde,pembalap mana tau yg penting foto aja menang bule hahahaha,fujay,dan yg paling kanan n paling ganteng ada gw sendiri (udo)hahahaha
bongkar motor,pokoknya motor yg rusak makin rusak,dan jelek makin jelek,hahahahaha,boong boong,hahahahaha

selain motor,sepeda juga oke dooonnggg...
biarpun begadang terus tp tetep hidup sehaaaattt,begadang boleh tp harus cintai alam kita juga,hahahaha
gotong royong bikin pos buat nongkrong,setelah cek ceok dengan tetangga sebelah..hahahahaha....
itu dia salah satu kegiatan kita sehari hari....sbenernya masih banyak lagii siiihhh,tp nanti gw lanjutin lg ya,soalnya masih banyak yg kurang....maaf atas kesalahan staf yg bodoh..hahahahahahaha..oke teman teman,sampai ketemu lagi yaaaaa....mmmuuuuuaaahhhahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar